Kesempatan Terakhir untuk Download Game Keren

Epic Games telah meningkatkan tawaran gratis selama COVID-19. Mereka tidak pernah membungkuk, ingat: Saya memiliki perpustakaan yang mendalam dari game yang sangat baik di toko berkat kebijakan perusahaan Epic Games menyediakan sejumlah besar game gratis, dan aku bersumpah aku akan memainkan beberapa dari mereka, akhirnya. Tapi bahkan oleh standar-standar, GTA 5 adalah masalah besar: salah satu permainan terbesar di dunia, meskipun raksasa ritel memiliki keluar bagian yang lebih baik dari satu dekade lalu, bebas untuk siapa saja yang ingin dicapai. Dan sekarang kita punya Peradaban 6, entri terbaru dalam seri strategi tercinta, tersedia secara gratis. Saya sarankan mengambilnya sebelum meninggalkan.

pengingat penting: setelah Anda membuat untuk itu, itu milikmu selamanya. Bahkan jika Anda tidak men-download! Saya belum download sebagian besar permainan gratis di perpustakaan Epic saya, tapi saya bisa, jika saya ingin. Jadi, bahkan jika Anda tidak ingin bermain sekarang, atau tidak memiliki PC yang dapat menangani hal itu, tidak ada alasan untuk tidak klik tombol itu. Bebas Bebas

Peradaban 6 datang dengan disclaimer, namun: itu bisa sangat adiktif. Premis dasar tidak berubah di seluruh seri: Anda mulai sebagai paleolitik untuk para pemukim yang mampu membangun sebuah kota kecil. Anda menggunakannya untuk membangun kota dan menyelidiki, membawa orang-orang Anda melalui sejarah ke era modern, bertabrakan dengan negara-negara besar lainnya dari waktu ke waktu. Anda dapat menghancurkan mereka dengan kekuatan, yang tetap salah satu yang lebih menyenangkan untuk melakukan, atau Anda dapat mendominasi dunia budaya, ilmu pengetahuan atau agama.

Itu semua terjadi dalam format turn-based, yang berarti bahwa Anda memberi perintah kepada pasukan Anda dan kota dalam satu gerakan, dan kemudian menunggu lawan melakukan hal yang sama. Kedengarannya lambat, tetapi bergerak seperti kereta barang meskipun: "satu lagi putaran" adalah semacam moto resmi dari seri, dan Anda akan segera melihat mengapa. Godaan untuk melihat rencana Anda dapat membawa Anda ke larut di pagi hari sebelum Anda tahu itu.

Comments