Gaya Pernikahan Berdasarkan Zodiak Anda

 Fakta: Perubahan Pernikahan Tren seperti angin. Satu tahun adalah semua kemarahan untuk lampu-lampu neon dan gudang pedesaan pedesaan, berikutnya itu semua tentang bunga kering dan upacara tepi pantai. Tapi satu hal yang benar adalah bagaimana pasangan ingin pernikahan mereka adalah.

Mungkin pengantin wanita ingin terlihat-out menara, sampanye dan OTT, atau mereka mungkin lebih suka urusan yang lebih intim dengan sentuhan akhir buatan sendiri untuk keluarga terdekat mereka dan teman-teman. Setiap orang berbeda, itulah yang membuat inspirasi pernikahan sangat menyenangkan.

Ketika kita melihat ke zodiak, apa yang dibayangkan seseorang sebagai 'pernikahan yang sempurna' mereka bisa pergi ke horoskop mereka. Inklinasi eksentrik Aquarius Leo kecenderungan untuk mewah, tidak ada dua tanda yang sama. Gulir ke bawah untuk menemukan gaya yang sempurna untuk pernikahan Anda.

Aries: Urban yang chic

Hal ini penting bagi Anda untuk orang terkesan; Penampilan diperhitungkan, dan Anda ingin memastikan hari besar Anda memiliki 'wow factor' (tapi tidak dengan cara yang aneh, sirkus, yang lebih rumit). Tampilan ini sangat stylish tetapi juga bebas repot, yang setara dengan bang max untuk uang Anda. Dan foto Anda akan menjadi luar biasa.

Taurus: Intim

Anda tidak menyukai kerumitan atau kesibukan, atau limbah, dan jika ada terlalu banyak orang (dan beberapa tidak benar-benar ada dalam kehidupan Anda sebanyak itu), Anda akan bertanya-tanya tentang apa sebenarnya adalah hari besar. Menghargai beberapa upacara di dipilih dan perayaan yang nyaman dan bermakna di mana semua orang merasa bagian dari saat ini.

Gemini: Tujuan

Zodiac penjelajah besar: tidak pernah diam, selalu mencari. Jadi, mengapa pernikahan Anda akan berbeda? Tujuan mewah atau tidak biasa yang tidak hanya akan meningkatkan kegembiraan, dan membuat hal-hal menarik bagian! Tick ​​di suatu tempat di 'daftar keinginan' Anda dan langsung dari upacara untuk bahagia bulan madu, berbagi dengan keluarga dan teman-teman.

Comments