Simak Game Horror Terbaik untuk Halloween

Halloween adalah atas kita sehingga tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengambil permainan mengerikan dan menakut-nakuti dirinya untuk kematian dini.

Kami telah menyusun beberapa permainan yang paling menakutkan Anda bisa bermain hari ini - takut kucing perlu tidak didaftarkan.

1. Alien: Isolation

franchise film Alien sedikit aneh, tetapi Anda selalu terlepas dari faktor ketakutan. Alien: game Isolasi menghilangkan penghalang keamanan, dan ketakutan selama berjam-jam Memperpanjang.

Anda bermain sebagai putri Ellen Ripley, menjelajahi sebuah stasiun ruang angkasa ditinggalkan, yang itu sendiri menyeramkan. Tapi juga terus-menerus diganggu oleh haus darah Xenomorph bisa melompat di setiap saat.

Xenomorph juga didukung oleh cerdas AI yang membuatnya sangat sulit untuk menghindari.

Jika Anda tidak menyukai kebahagiaan dan sukacita, ini adalah permainan untuk Anda. Hal ini juga tersedia di sebagian besar konsol dengan harga £ 20 atau kurang, sehingga setidaknya mencegah kekhawatiran keuangan.

2. Resident Evil 4

Awalnya dirilis untuk GameCube (dan sekarang tersedia di PC) Resident Evil 4 adalah salah satu permainan yang paling menakutkan di luar sana.

Dia dikreditkan dengan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup bergenre horor dan dianggap salah satu permainan terbaik yang pernah memiliki.

Pemain mengontrol agen khusus dari pemerintah AS yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan putri presiden.

Dia telah diculik oleh kultus di pedesaan Eropa, sehingga Anda harus menangkis gerombolan penduduk desa berubah menjadi zombie dengan parasit yang mengendalikan pikiran.

Jumlah menakutkan, gelap dan lanskap suram, penjahat yang menggunakan gergaji dan, juga, zombie.

3. Amnesia: The Dark Descent

Dicintai oleh penggemar horor dan secara luas dianggap sebagai salah satu permainan yang paling menakutkan yang pernah dibuat, Amnesia: The Dark Descent adalah untuk dimainkan di Halloween.

Ini dapat dibeli dengan harga murah (sering oleh beberapa pound) pada PC, dan memiliki grafik yang relatif sederhana dapat berjalan pada kebanyakan mesin modern.

Pemain mengontrol Daniel, menjelajahi gelap dan benteng menakutkan dan berusaha untuk menjaga kewarasan Anda - dengan menghindari monster menyeramkan.

Anda yang paling berdaya, tidak bersenjata kiri dan kewarasan yang selalu gagal yang hanya dapat dikembalikan dengan menemukan cahaya.

Salah satu sudut pandang sangat mengerikan di ruangan yang penuh dengan air yang terkenal karena takut.

ulasan pengguna game mulai dari "Aku tidak bisa menyelesaikan pekerjaan" yang "sangat mengkhawatirkan bahwa merek saya berkabung."

Seorang pemain Uap menulis: "Ketika saya melihat rakasa untuk pertama kalinya [kiri] permainan dan belum menyentuhnya karena"

Yang lainnya mengatakan: "Permainan ini adalah cara yang sangat efisien untuk mengubah celana dalam celana putih dalam beberapa menit."


Dan satu menambahkan: "Jika Anda bermain di sebuah ruangan gelap dengan headphone pasti ** sendiri."

Comments