Berlangganan Premium Agar Jago Ngedit Video

Langsung, mendapatkan yang terbaik software editing video bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak pilihan di luar sana, semua dari mereka menawarkan fitur yang cemerlang dan inovatif add-on. Tapi pilihan yang cocok editor video profesional belum tentu yang terbaik untuk seorang amatir yang antusias.

Di situlah panduan ini untuk memilih yang terbaik software editing video. Kami telah menggunakan semua editor terbaik (dan terburuk) sekitar dan penyaringan ke daftar favorit yang mudah dicerna.

Yang paling mengesankan Program membuat tugas sehari-hari Anda seperti cut, cut, merge dan menerapkan filter untuk klip sesederhana mungkin. opsi pembelian yang lebih rendah hanya akan menyebabkan frustrasi dan produk jadi yang kurang dipoles. Sebuah alat yang kita pilih untuk Anda dalam buku ini adalah yang terbaik di kelasnya.

Jika Anda memiliki anggaran yang sangat ketat, atau hanya membutuhkan alat dasar untuk pemangkasan dan pemotongan tempat dengan cepat, lihat panduan kami untuk yang terbaik editor video gratis.

Adobe Premiere Pro adalah editor video dan standar industri untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu akan membutuhkan investasi waktu dan uang, tetapi jika Anda serius tentang video maka itu sepadan dengan usaha.

Ada berbagai macam filter audio dan video yang dapat ditumpuk, dukungan untuk video dan 360 derajat VR, dukungan asli untuk sejumlah besar format file mentah, dan kemampuan untuk bekerja sama dengan orang lain. Anda bahkan dapat mulai mengedit video Anda sebelum itu selesai mengimpor.

Kekuatan ini tidak murah dan biaya berlangganan bulanan atau tahunan meningkat, tetapi kurangnya pengeluaran awal yang besar membuat Premiere Pro adalah mengherankan diakses. Layak untuk men-download percobaan dari editor video lain di sini sebelum membuat keputusan, tapi Premiere Pro sangat fleksibel dan awan-model berbasis berarti Anda tidak perlu membayar untuk peningkatan saat dirilis.


Comments