Game GTA 5 Hari Ini Gratis, Yuk Segera Coba

Grand Theft Auto 5 adalah salah satu permainan yang paling populer dan abadi selama dekade terakhir, dan masih menikmati komunitas online berkembang sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Dan jika Anda tidak melompat, itu akan bebas untuk pemain PC.

Menurut tweet Epic Games Store sekarang dihapus, permainan kejahatan open-world Rockstar populer akan bebas didownload pada PC sampai 21 Mei dan akan "milikmu untuk disimpan selamanya." Sementara tweet sekarang hilang, peluncur Epic Games Store menyarankan kedatangan dari permainan ini adalah dekat.

Pada artikel ini, bagian dari Free Games Epic Games Store memiliki "permainan misteri" yang akan terbuka di sekitar tiga jam. Mengingat kebocoran dan rumor tentang GTA 5 akan bebas, permainan hampir pasti Grand Theft Auto 5. Jadi, sebagai jam berdentang 08:00 PT / 11:00 ET, hanya permainan yang tersedia secara gratis di Epic.



Untuk menjadi siap untuk GTA 5 pada PC secara gratis, Anda harus men-download launcher Toko Epic Games Epic Games dan membuat account, dapat Anda lakukan di situs resmi Epic Games Web.

Dari sana, hanya gulir ke bawah ke 'Game Gratis' di toko. Berdasarkan timer di situs Epic, GTA 5 harus dibuka pada 14 Mei pukul 8 pagi PT / 11:00 ET. Anda akan memiliki waktu sampai 21 Mei mengamankan game gratis.

Jika persyaratan sistem GTA 5 Epic Toko mirip dengan versi Steam permainan, Anda memerlukan setidaknya prosesor Intel Core 2 Quad Q6600 CPU, 4GB RAM, Nvidia 9800GT / AMD 4870 atau lebih baik dan 72GB penyimpanan untuk menjalankan permainan. Namun, spesifikasi yang dianjurkan mulai dari Core i5 CPU, GTX 660 atau lebih baik dan 8GB RAM.

Tidak jelas apakah GTA 5 di Epic Games Store akan mendukung lintas-play dengan versi Uap dari game, perlu diingat jika Anda berencana untuk mencoba bagian dari GTA online sangat populer dan masih diperbarui dari permainan.

Comments