Trend Baru Pernikahan di India

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh The Knot WorldWide, sebagian besar pasangan yang bertunangan menjadi positif dan tidak membatalkan pemesanan pernikahan mereka - 92 persen secara global, 82 persen di India. Beberapa sisanya dijadwal ulang untuk tahun ini atau 2021. Dengan keinginan yang kuat untuk merayakan pernikahan mereka karena mereka telah merencanakan, 73 persen pasangan di India dan 87 persen secara global tidak berencana untuk mengurangi jumlah tamu secara keseluruhan dan 87 persen di India dan 90 persen pada tidak mengantisipasi penurunan global dalam anggaran mereka, jika peraturan pemerintah mengizinkan.

Sesuai platform teknologi pernikahan, mengikuti tren yang sedang diikuti akan terus menentukan masa depan perkawinan dan industri secara keseluruhan.

Kenaikan Minimoni: Konsep mini-upacara atau 'mini-uang' pada pra-direncanakan dengan pertemuan intim diikuti oleh perayaan yang lebih besar, kadang-kadang pada akhir tahun non-Saaya.

Langkah-langkah kesehatan dan keselamatan: instalasi fan sanitasi yang mirip dengan kipas kabut untuk memastikan semua tamu sedang berlari untuk membersihkan tanpa usaha manual. Para tamu akan diberikan sanitasi kit dari menyambut kit dan diminta untuk mendapatkan sertifikat medis dan fungsi posting, tim perencanaan pernikahan akan membuat panggilan untuk para tamu untuk memastikan para undangan dalam keadaan sehat.

Pernikahan secara bergiliran: Pasangan yang tidak ingin perubahan dalam rencana termasuk daftar tamu lengkap bisa merayakan karena mereka telah merencanakan, tapi secara bergiliran. Dengan memutar pernikahan, pasangan mungkin mengadakan pesta pernikahan mereka di tempat-tempat asli mereka dan dengan tim penuh mereka dari vendor pernikahan, tetapi tamu datang secara bergiliran, yang memungkinkan mereka untuk mematuhi pedoman jarak sosial.

Tanggal pernikahan: Fokusnya adalah tidak hanya pada Saaya, yang akan datang. Ini akan sangat tergantung pada ketersediaan ruang, mitra layanan pernikahan, vendor dan izin pemerintah dan otoritas yang diperlukan.

Comments