Pentingnya Arti Pernikahan Disaat Pandemi

Aku tahu, 20 menit dalam percakapan pertama saya dengan pria yang menjadi tunangan saya, bahwa suatu hari kita akan menikah. Memang, saya memiliki kebiasaan buruk untuk melibatkan diri secara mental. Bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Anda mengambil seseorang yang menarik perhatian Anda dan muka 30 atau 40 tahun; jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Mazel tov. 

Kami keluar untuk minum kopi, dan J, seorang penulis yang sungguh-sungguh dan cerdas di alun-alun berbingkai kacamata, berbicara tentang tiga tahun ia menghabiskan tinggal di Madrid. Oleh karena itu saya melihat diri saya di Spanyol, dalam bertepi lebar topi dan kapas longgar celana yang terlihat jorok-seksi tapi tidak busuk-gumpalan pada tubuh saya yang berusia 50 atau 65 tahun. 

Saya tidak berbicara bahasa Spanyol, tapi saya bisa belajar. Kami akan bertualang di seluruh dunia dan hidup dengan pena kami. Tidak ada salahnya bahwa dia tinggi dan tampan dengan cara berantakan, adil-kempt yang menurut saya menarik. Aku mengirim sms teman-teman saya yang memberitahu saya semua yang terjadi dalam hidup saya. "Aku baru saja bertemu dengan seseorang yang saya merasa di payudara saya," aku menulis. Secara anatomis, mereka dekat dengan hati.

Lebih mudah untuk membuat dari perkawinan mental yang nyata. Untuk satu hal, saya 25 dan tidak ada niat untuk menikah dengan siapa pun dalam waktu dekat. Bagi yang lain, tujuan pertemuan kami tidak romantis. J, yang baru saja pindah kembali ke New York City, sedang tidur di sofa neneknya di Upper West Side, mengejar pekerjaan di The New York Review of Books, yang saya baru saja berangkat kerja sebagai fakta checker di The New Yorker. 

Editor bahwa kami telah bersama-sama telah terhubung kita; itu sebabnya kita minum kopi di Midtown di tiga sore, bukan anggur di East Village di delapan. Pokoknya, dia terlibat dengan orang lain, dan saya juga. Itu, saya berpikir, dan kemudian saya berhenti berpikir tentang hal itu. Tiga bulan kemudian, ia muncul sebagai fakta checker terbaru di The New Yorker, mengenakan blazer. (Meneliti fakta di The New Yorker tidak memakai blazer.) Apakah di samping mejanya.

Comments