Persiapan untuk Membuat Pernikahan yang Unik

pernikahan Anda adalah penuh makna; tidak heran banyak orang melakukan upaya ekstra untuk menghiasnya.

Jika Anda tidak memiliki anggaran yang tinggi untuk dekorasi pernikahan, tidak perlu putus asa; dengan beberapa kreativitas, Anda masih dapat membuat partai yang akan fotogenik dan menakjubkan. Yang penting bukan uang yang Anda masukkan, tapi seberapa baik mencerminkan dua jiwa memilih untuk bersama-sama hidup.

Cake pribadi

Jika Anda merayakan hubungan jarak jauh, Anda dapat menghias kue pengantin Anda untuk merayakan akhir jarak yang tidak bisa mencintai Anda. Penggunaan karton putih dan gunting membentuk negara asal Anda, lalu tempelkan pada tusuk gigi untuk digunakan sebagai kue toppers. Idenya adalah dekorasi sederhana namun sarat dengan makna. Ini adalah bukti bahwa, bahkan ketika bepergian sulit, Anda tidak memberikan satu sama lain.

Kerangka Pengirim Pribadi

Anda tahu tradisi melempar beras untuk pengantin baru? Lengkapi tamu Anda ke pos pada akhir pesta Anda dengan membuat kerucut dan mengisi dengan beras, popcorn, kelopak, benih burung - sehingga mereka akan siap untuk membombardir Anda dengan keberuntungan saat Anda pergi! Sangat mudah untuk membuat, dan menggunakan kertas dengan pola dapat membantu mereka berbaur dengan sisa dekorasi Anda. Apakah tradisi untuk membawa keberuntungan atau tidak, itu pasti menyenangkan!

Segar Merangkai Bunga

Jika Anda memiliki musim semi pernikahan atau musim panas, bunga-bunga segar dapat menambah mood. bunga mengumpulkan tergantung pada warna pernikahan Anda dan set di samping nama label di atas meja sebagai hadiah untuk tamu Anda. Jika pernikahan Anda di musim dingin, Anda bisa mencobanya dengan bunga buatan; musim yang salah apa-apa untuk bunga di pernikahan!

Lentera kertas

lentera kertas adalah salah satu dekorasi yang dapat menambah keajaiban pada setiap kesempatan, bukan hanya pernikahan. Dalam hal ini, jika Anda ingin menambahkan cahaya khusus di latar belakang resepsi Anda, menemukan lentera kertas yang paling cocok dengan tema Anda dan menguasainya. Mereka adalah murah dan mudah digunakan. Menggabungkan mereka dengan lampu putih yang jelas untuk menambah efek.

Comments