Perkembangan Bisnis Wedding di Masa Pandemi

Salah satu orang yang menikah pada tanggal 1 Agustus adalah anggota keluarga Nicole Moorshead, general manager dari tempat pernikahan, Hotel kolonial di Gardner, menurut Lauren Saunders, direktur kesehatan masyarakat, Gardner.

Kemudian hari berikutnya, hotel host acara kedua, yang memiliki sekitar 190 tamu, menurut ringkasan tuduhan terhadap kolonial. Keluhan mengidentifikasi acara sebagai resepsi pernikahan untuk tamu yang tidak berhubungan, menurut Saunders.

Moorshead tidak segera menanggapi beberapa permintaan untuk komentar minggu ini tentang acara akhir pekan lalu. pegawai kolonial lainnya mengarahkan semua pertanyaan untuk Moorshead.

Menurut ringkasan keluhan, kedua peristiwa, tarian dan penggunaan bar, dan setidaknya beberapa tamu yang tidak memakai topeng.

Covid-19 pembatasan administrasi melarang Baker peristiwa dalam ruangan lebih dari 100 orang, dalam upaya untuk membatasi penyebaran virus corona. Itu termasuk staf yang bekerja di acara outdoor. Kapasitas maksimum yang diijinkan tempat bahkan mungkin kurang dari 100 orang, tergantung pada ukuran dan izin. Lantai dansa juga dilarang, serta sebuah bar di tempat acara.

Jika kolonial dikenal memiliki peraturan negara dilanggar, pejabat memiliki pilihan terbatas untuk menghukum Hotel: Di bawah pedoman penegakan administrasi untuk pelanggaran Covid Baker-19, langkah berikutnya adalah denda $ 300 atau lebih.

Peringatan menjelang hari besar
Kolonial memiliki pemberitahuan tidak melanggar pembatasan yang terkait dengan virus. Kedua Departemen Standar Tenaga Kerja dan pejabat kesehatan negara Gardner telah menerima keluhan tentang ukuran diharapkan dari pernikahan Sabtu sebelum itu terjadi. Gardner Dewan Kesehatan secara lisan memperingatkan manajemen hotel agar tidak menggelar pernikahan besar pada 15 Juli, menurut catatan negara. Setelah peringatan tertulis pada 24 Juli yang secara eksplisit menunjukkan bahwa pernikahan lebih dari 100 orang, termasuk staf, dilarang.

Comments